Lamborghini Urus Milik Bek Aston Villa Menabrak Pagar Sekolah

Lamborghini Urus milik bek Aston Villa, Kortney Hause dikabarkan menabrak pagar sekolah di Inggris. Mobil mewah ini diketahui memiliki harga sekitar 180.000 pounds atau setara dengan Rp 3,4 miliar.

Menurut laporan Daily Mail, Hause menabrakkan mobil barunya dengan kecepatan mencapai 180 mph ke pagar pembatas sekolah Wisdom Academies. Kecelakaan itu terjadi di hari yang sama saat Aston Villa dikalahkan Manchester City 1-2 dalam ajang Liga Primer Inggris.

Lamborghini Urus Hause ini meluncur melewati pagar besi sekolah sehingga mengalami kerusakan di bagian depan dan sampingnya. Sang pemain pun diketahui tertahan oleh airbag yang keluar dari mobil tersebut.

“Kami mendengar ledakan dahsyat, dan semua orang bergegas untuk melihat apa yang terjadi. Kami melihat mobil flash ini berputar di luar kendali dan langsung menembus pagar,” kata salah seorang saksi, dikutip dari Daily Mail.

Saksi tersebut juga menyebutkan bahwa Hause tidak mengalami cedera serius. Akan tetapi, bek berkebangsaan Inggris tersebut hanya terkejut setelah mengalami insiden tabrakan ini.

Beruntungnya, tidak ada anak-anak yang datang ke sekolah pada hari itu. Diketahui bahwa anak-anak sekolah sedang melakukan ibadah dan tidak berada di sekitaran lokasi terjadinya kecelakaan.

DAILY MAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.