Baru Tiba di Milan, Bryan Adams Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi

Penyanyi Bryan Adams mengumumkan kabar dirinya yang terpapar Covid-19. Adams terpapar positif Covid-19 setelah baru saja mendarat di Milan, Italia. Saat ini ia masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Milan.

“Hari ketiga di Milan, terima kasih untuk semua dukungan kalian selama aku terkena Covid. Aku megalami gejala meskipun aku sudah divaksin, tapi aku sekarang dalam penyembuhan,” tulisnya melalui halaman Instagramnya, Sabtu, 27 November 2021.

Di unggahan sebelumnya Adams menjelaskan soal hasil positif yang didapatnya saat baru mendarat di Milan. Hasil ini menjadi yang kedua kalinya bagi Adams dalam waktu sebulan ini. “Jadi sekarang aku akan ke rumah sakit,” tulis Adams yang baru saja tiba dan harus ditransfer ke rumah sakit dengan ambulans.

Adams harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia membagikan foto saat dokter dan suster yang merawatnya memberikan suntikan untuknya. “Suntikan yang aku terima adalah anti thrombosis, itu adalah pengobatan sampai aku dinyatakan negaitf,” ujar rocker berusia 62 tahun ini.

Dilansir dari Deadline, Sabtu, 27 November 2021, Adams sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 30 Oktober 2021. Saat itu, ia terpaksa membatalkan jadwalnya untuk tampil di Tina Turner’s Rock and Roll Hall of Fame. Adams harusnya menyanyikan lagu It’s Only Love yang merupakan duetnya dengan Tina Turner di album 1984.

Inggris, Jerman, dan Italia telah mendeteksi kasus varian baru Covid-19, varian Omicron. Di Italia, Institut Kesehatan Nasional mengatakan kasus varian baru Omicron telah terdeteksi di Milan pada seseorang yang berasal dari Mozambik.

Penemuan varian Omicron telah memicu kekhawatiran global, dengan adanya gelombang larangan atau pembatasan perjalanan dan aksi jual di pasar keuangan pada Jumat karena investor khawatir bahwa Omicron dapat menghentikan pemulihan global dari pandemi hampir dua tahun.

Bryan Adams berada di Italia dalam rangka promosi peluncuran kalender 2022 dari merek ban ternama Pirelli. Foto-foto pada kalendar itu merupakan hasil bidikan dari Adams, yang juga seorang fotografer. Untuk kalendar ini Adams memotret rekan-rekan musisinya seperti Cher, Grimes, Jennifer Hudson, Normani, Rita Ora, Bohan Phoenix, Iggy Pop, St. Vincent, Kali Uchis, dan Saweetie.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *