Ameer Azzikra Meninggal, Kenangan Larissa Chou Selama 5 Tahun sebagai Keluarga

Kepergian Ameer Azzikra juga meninggalkan kenangan bagi Larissa Chou. Larissa yang pernah menjadi kakak ipar Ameer mengenang saat masih menjadi bagian dari keluarga mendiang Arifin Ilham.

Melalui Instagram Storynya, Larissa membagikan kenangan-kenangannya bersama Ameer. Ia mengunggah ulang salah satu unggahan Ameer. “5 tahun mer, banyak banget kenangan kita jadi keluarga,” tulis Larissa, Senin, 29 November 2021.

Pada unggahan terbarunya satu jam lalu, Larissa mengungkapkan banyak kenangan bersama Ameer yang masih teringat dengan jelas di benaknya. “Banyak kenangan saat kita masih menjadi keluarga dan masih terekam jelas diingatan masa-masa itu dan sekarang Ameer sudah pulang duluan,” tulis Larissa.

Sehari sebelumnya Larissa mengunggah tulisan doa untuk kesembuhan Ameer. Ia mengunggah fotonya bertiga dengan Ameer dan ibunya. “Ameer, cepat kembali sehat. Tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer. Semoga Allah sembuhkan, Ammiin Aamiin Ya Rabb. Semangat, Insya Allah ada hikmahnya Salam cinta, Ci Rissa,” tulis Larissa.

Larissa Chou pernah menikah dengan Alvin Faiz, kakak Ameer. Namun pernikahan Larissa dan Alvin berakhir 16 Juni 2021. Meski demikian, hubungan Ameer dan Larissa tetap baik dan terjaga silaturahminya.

Seperti saat Ameer menikah dengan Nadzira Shafa, Larissa ikut berbahagia. Ia ikut terharu dan berpesan kepada Ameer untuk menjaga Nadzira. “Nangis. MasyaAllah alhamdulillah. Semoga pernikahan Ameer lancar, bahagia dunia akhirat. Dibimbing, disayang, dijaga ya Mer Zira-nya. Sehat selalu semuanya. Beneran ini mau nangis kayak enggak nyangka,” tulisnya, 10 Juni 2021.

Selama menjadi kakak ipar Ameer, Larissa punya banyak kenangan bersama Ameer. Ia mengunggah ulang beberapa unggahan Instagram Ameer, salah satunya foto bersama Yusuf, putranya. “Ya Rab… Ya Rab,” tulis Larissa mencoba menguatkan dirinya.

Di unggahan terakhirnya, Larissa memajang foto Ameer yang sedang tersenyum. Ia meminta doa untuk Ameer. “Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insya Allah ditempatkan di tempat terbaik, Aamiin Aamiin Ya Rab,” tulisnya.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra disampaikan oleh kakak almarhum, Alvin Faiz di halaman Instagramnya dinihari tadi. Ameer Azzikra, putra kedua pendakwah, Arifin Ilham meninggal dalam usia 20 tahun karena sakit. Ia sempat mengalami koma karena penyakit infeksi liver dan paru-paru yang dideritanya, sejak kemarin.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *