3 Tips Makeup Super Kilat untuk Ibu yang Punya Segudang Aktivitas

Selama pandemic Covid-19 kebanyakan dari kita banyak menghabiskan waktu di rumah. Kebiasaan ini membuat aktivitas makeup jadi berkurang terutama untuk para ibu rumah tangga dan ibu bekerja. Dari mengerjakan pekerjaan rumah hingga mengantar anak mengikut pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, waktu untuk berdandan semakin berkurang. Begitu juga ibu bekerja yang masih bekerja dari rumah, kadang merasa tidak harus berdandan.

Padahal berdandan memakai makeup dan berpakaian rapi meski hanya beraktivitas di rumah bisa memberikan semangat dan rasa percaya diri khusus. “Kami memahami tantangan para ibu masa kini, baik kesibukan di dalam mengurus suami dan rumah tangga, membesarkan anak, maupun ibu yang bekerja, semua sama harus tetap terawat dan cantik setiap saat,” ujar Lina Johan, Group Band Manager Sariayu, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 14 Desember 2021.

Lina menambahkan di momen hari Ibu, Sariayu memperkenalkan tiga produk andalan untuk para ibu. “Karena ibu pilar keluarga, wanita karier, biasanya suka lupa dandan. Kita menyadari peran ibu luar biasa sering kali mengabaikan dirinya sendiri, kita kasih solusi smart produk, hanya tiga produk yang tidak menguras kantong,” tambahnya.

Berikut ini 3 langkah makeup super kilat untuk para ibu yang punya banyak aktivitas sehari-hari

1. Ratakan warna kulit

Tak perlu banyak produk untuk meratakan warna kulit dalam singkat. Anda bisa menggunakan tinted moisturizer. Alas bedak yang bertekstur ringan dapat menjadi dasar riasan yang diguakan untuk menyamarkan kekurangan serta merawatakan warna kulit. Dengan kandungan gardenia dan vitamin e, tinted moisturizer Sariayu juga mengandung SPF 20.

2. Merias mata

Kadang merias mata membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun Anda bisa memilih satu titik untuk melengkapi riasan, misalnya area bulu mata dengan menggunakan mascara yang dapat membuat mata terlihat lebih ekspresif atau memberi warna pada bagian garis mata dengan eyeliner. Duo eye makeup Sariayu memiliki multifungsi mascara sekaligus eyeliner.

3. Pewarna bibir

Jangan lupa menambahkan warna pada bibir Anda agar tidak terlihat pucat saat meeting online di rumah. Selain itu, memakai lipstik daapt menjadi penolong bagi para ibu yang malas berdandan. Gunakan produk yang multifungsi seperti Lip n Cheek yang bisa digunakan untuk bibir, memberi sentuhan warna di pipi serta mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.